Breaking News
Loading...
Sunday, July 9, 2017

Free Download K-Lite Codec Pack 12.25 (Full) Terbaru 2017

Free Download K-Lite Codec Pack 12.25 (Full) Terbaru 2017 - New Software Gratis Final Full Version Terbaik. Bagi anda yang sering menggunakan aplikasi media player mungkin sudah tidak asing lagi dengan alat yang satu ini. K-Lite Codec Pack terbaru merupakan program pemutar audio dan video yang saat ini tengah meraih kesuksesan di pasar global sebagai player yang paling banyak digunakan saat ini. Ia dibekali dengan berbagai fitur terkemuka yang paling dibutuhkan oleh seorang penghobi video seperti anda. Pengembang membangunnya dengan mengutamakan kenyamanan user sehingga setiap detail dibuat sedetail mungkin. Ada berbagai macam codec yang disediakan K-Lite Codec Pack 12.25 (Full) terbaru yang siap dioperasikan.

K-Lite Codec Pack terbaru mendukung DirectShow, VFW, ACM, Codec dan alat-alat yang dikonfigurasikan dan dipasang secara user friendly dan sederhana. Pada versi full kali ini merupakan hasil perbaikan dari varian sebelumnya yang dirasa masih kurang baik dari sisi pengembang maupun konsumen. Mereka sangat sadar bahwa saat ini sangat dibutuhkan aplikasi yang mampu menangani berbagai macam format file audio video dengan mudah tanpa mengharuskan pengguna untuk menginstalkan atau menambah part lain berupa codec yang hilang. Softare gratis ini akan sangat cocok sekali bagi anda yang menginginkan aplikasi kuat namun ringkas tanpa mempersulit user. Bagi anda yang sudah penasaran dengan aplikasi ini jangan ragu lagi untuk mendownload K-Lite Codec Pack 12.25 (Full) terbaru.

Selain memiliki codec yang bisa difungsikan untuk proses pemutaran audio, ia juga bisa digunakan untuk mengedit video terutama video editor yang memerlukan faktor eksternal. Pada dasarnya software terbaru ini hadir dalam 4 varian berbeda, dan yang paling banyak diminati adalah versi full karena pada varian ini ia bisa mencapai tingkat kestabilan tertinggi. Tidak hanya itu, K-Lite Codec Pack juga dibekali dengan VFW/ACM Codec yang berfungsi sebagai encoding handal. Meskipun versi lengkap dari yang hilang hanay beberapa komponen saja yang masih menjadi bagian darinya, namun ia masih sangat mumpuni untuk menangani pengguna profesional. Setiap komponen yang ada dipilih secara cermat dengan tujuan tertentu dan konfigurasi otomatis untuk menghasilkan output berkualitas.


 

Title : K-Lite Codec Pack 12.25 (Full)
Filename : K-Lite_Codec_Pack_1225_Full.exe
File size : 34.53MB
Requirements : Windows 2000 / XP / Vista / Windows 7 / Windows 8
Languages : Multiple languages
License : Freeware
Author :


Pengguna tidak perlu khawatir lagi apabila ia tidak bisa dipasangkan dengan system operasi khusus karena saat ini ia sudah bisa dipasangkan pada beragam OS seperti Windows, Mac OS dan juga Linux serta masih banyak lagi system operasi lain. Ia merupakan sebuah aplikasi sederhana berisi satu paket lengkap bagi anda yang hobi menonton film dengan kualitas terbaik. Tidak membutuhkan waktu lama baginya untuk menjadi salah satu program populer di dunia yang memberikan fitur unggulan dari waktu ke waktu. Bagi anda yang sudah tidak sabar ingin merasakan manfaatnya jangan ragu lagi untuk memasangnya di komputer anda sekarang juga. Demikianlah ulasan kali ini mengenai Free Download K-Lite Codec Pack 12.25 ( Full) Terbaru 2017. Jangan sungkan untuk membagikan artikel ini melalui facebook, twitter maupun G+ dan semoga bisa bermanfaat bagi anda yang sedang mencari software terbaru.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Free Download K-Lite Codec Pack 12.25 (Full) Terbaru 2017

0 comments:

Post a Comment