Breaking News
Loading...
Thursday, July 20, 2017

Free Download KMPlayer 4.1.1.5 Update Terbaru 2017

Free Download KMPlayer 4.1.1.5 Update Terbaru 2017 - New Software Gratis Final Full Version Terbaik. Beberapa dari anda yang gemar memainkan audio dan video di komputer mungkin menginginkan program yang sedikit berbeda. KMPlayer terbaru adalah program multimedia gratis yang kuat dan tentunya gratis. Ini adalah sebuah player yang mampu memutar berbagai format berkat segudang fitur yang ada. KMPlayer mampu memainkan dan bekerja dengan codec paling populer. Sementara banyak sofware sejenis di seluruh dunia membuthkan pengguna untuk memelihara dan memasang codec tambahan yang biasanya bersama dengan 1 paket yang didistribusikan, program ini justru difokuskanpada banyaknya jenis reproduksi semua codec dan alat-alat yang sudah terinstall. Bagi anda yang ingin mengetahui kemampuannya silahkan download KMPlayer 4.1.1.5 terbaru.

KMPlayer sangat disenangi oleh orang-orang yang menyukai kesederhanaaan, cakupan yang sepenuhnya disesuaikan terhadap semua standart multimedia dan fitur canggih yang dapat mengontrol seluruh aspek termasuk pemutaran audio dan video. Versi pertama dari aplikasi ini dipublikasikan pertama kali pada 2002 silam dan tidak membutuhkan waktu lama baginya untuk diterima oleh masyarakat dan dengan cepat berhasil menjadi software multimedia terkenal yang digunakan oleh jutaan orang di seluruh dunia. Selain itu KMPlayer juga mendukung aktivitas matriks dan normalisasi penggunaan codec internal. Dalam hal ini dipasangkan pada pemutaran audio video sehingga lebih aman dan menghasilkan kinerja yang kuat. Walaupun begitu ia tetap menjadi sebuah aplikasi komputer multi format terhadap penggunaan beberapa ekstensi file. Beberapa waktu lalu sudah hadir KMPlayer 4.1.1.5 terbaru.

Software ini pada dasarnya berukuran sangat kecil sehingga ringan namun tidak membuatnya kosong akan fitur. Ia justru difokuskan pada banyaknya jenis berbeda dari alat-alat yang terpasang. Beberapa codec yang dapat dimainkan diantara lain adalah AVI, VCD, MKV, Ogg, OGM, WMV, dan masih ada banyak lagi lainnya. Selain itu semua, kmplayer terbaru juga dibekali dengan kostumisasi pengguna. Pengguna juga menyediakan fitur internal dan eksternal dalam lingkup terkendali penuh dalam hal ke koneksi spliter lain, decoder, audio dan video pengubah filter. Anda tidak perlu khawatir terjadi tubrukan yang berarti karena setiap ditemukan ada yang kurang dari alat ini, pengembang akan melakukan perbaikan secepatnya agar didapatkan media player terbaru dengan fitur terbaik.



Title : KMPlayer 4.1.1.5
Filename : KMPlayer_4.1.1.5.exe
File size :  35.53MB
Requirements : Windows XP / Vista / Windows 7 / Windows 8 / Windows 10
Languages : Multiple languages
License : Freeware
Author : KMPMedia

Bagi anda para pelanggan tidak perlu khawatir apabila mendapatkan fungsi lawas, pengembang super aktif secara konsisten akan memperbaharui fitur-fitur menjadi lebih optimal. Sebenarnya ia masih memiliki banyak fitur lagi seperti replay rusak, dukungan peralatan media seperti Winamp, real media, quick time, mendukung berbagai perangkat output dan mudah digunakan untuk semua orang bahkan bagi seorang pemula sekalipun. Ketika proses pemasangan sedang berlangsung, pengguna tidak perlu merasa khawatir ia akan menyebabkan ketegangan dan membekunya system operasi karena pada dasarnya alat ini adalah program ringan. Demikianlah ulasan kali ini mengenai Free Download KMPlayer 4.1.1.5 Update Terbaru 2017. Jangan sungkan untuk membagikan artikel ini melalui facebook, twitter maupun G+ dan semoga bisa bermanfaat bagi anda yang sedang mencari software terbaru.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Free Download KMPlayer 4.1.1.5 Update Terbaru 2017

0 comments:

Post a Comment