Breaking News
Loading...
Tuesday, July 4, 2017

Free Download WinRAR 5.40 Beta 3 (64-bit) Terbaru 2017

Free Download WinRAR 5.40 Beta 3 (64-bit) Terbaru 2017 - New Software Gratis Final Full Version Terbaik. Bagi anda yang saat ini sedang mencari alat pengarsipan mungkin akan tertarik dengan aplikasi ini. WinRAR terbaru adalah salah satu program komputer yang mampu menangani pengarsipan dan pengompresan file. Ia bisa kita gunakan secara maksimal dan efisien untuk menangani berkas hiburan ataupun untuk menyimpan file pekerjaan. Dengan dukungan untuk hampir semua format yang digunakan saat ini, pengompresan dan konversi bukanlah hal sulit untuknya. Software ini dapat memproses  file RAR maupun ZIP arsip dan membongkar CAB, ARJ, LZH, TAR, GZ, uue, bz2, JAR, ISO, 7z dan juga Z arsip. Selain itu ia juga bisa diandalkan sebagai alternatif penghematan ruang hard disk yang berharga. Ketika pengguna melakukan pengompresan makan file yang berukuran bergiga-giga bisa lebih disempitkan lagi menjadi lebih kecil berkat WinRAR 5.40 Beta 3 (64-bit) terbaru.

WinRAR pertama kali dirilis oleh pengembang software terkenal pada tahun 1995 bernama Eugene Roshal, ia adalah seorang insinyur sekaligus pengembang software yang berasal dari Rusia. Sedangkan dalam hal penyebarannya sendiri dilakukan oleh saudaranya sendiri. Pada saat pertama kali rilis ia sudah menjadi perhatian banyak kalangan dan menarik lebih banyak orang untuk ikut serta dalam menggunakan aplikasi ini. Selain mampu melakukan kompresi pada RAR dan ZIP ia juga mampu bekerja dengan arsip multi volume yang mana meluangkan lebih dari satu hard disk, floopy drive, CD, DVD, USB stick dan masih ada banyak lagi. Fitur yang ada juga menawarkan berbagai tingkat kompresi, dapat membuat self extracting dan mendukung perlindungan password. Pada saat ini sudah hadir versi pembaharuan WinRAR 5.40 beta 3 terbaru.

WinRAR dengan media pengarsipan juga akan berfungsi dengan baik saat pengguna melakukan pengiriman file melalui email, sehingga dengan hadirnya software ini diharapkan file yang dikirim bisa diolah menjadi lebih ringkas menggunakan fungsi kompres. Ukuran dan jumlah file yang banyak tentunya akan membuat kita kelelahan dalam mengurusnya. Hanya dengan fitur tersebut kita sudah bisa merapikannya dalam satu folder berformat RAR maupun ZIP. Pengembangannya sebagai alat pengompresan serta pembongkaran file sudah dilakukan sejak pertama kali diluncurkan, sejak saat itu ia secara rutin melakukan pembaharuan dan perbaikan agar fitur yang dimiliki tetap berfungsi baik seperti seharusnya. Hal yang cukup disukai darinya sendiri adalah WinRAR erbaru bisa dipasangkan pada beragam system operasi seperti Linux, Mac OS, dan juga Windows.




Title : WinRAR 5.40 beta 3 (64-bit)
Filename : winrar-x64-54b3.exe
File size : 2.08MB
Requirements : Windows XP / Vista / Windows 7 / Windows 8 / Windows 10
Languages : Multiple languages
License : Shareware
Author : RARLab

WinRAR sebagai aplikasi bermanfaat tidak hanya bisa digunakan sebagai alat yang mampu melakukan pengompresan, akan tetapi juga sebagai alat pemadatan dan pemecah file. Dibekali dengan fitur keamanan yang canggih dimana setiap pengguna bisa melindungi file hasil kompresan dengan perlindungan password yang bisa dibuat pada pilihan pengaturan. Kemudahan yang ditawarkan oleh pengembang membuatnya mampu menduduki peringkat atas sebagai aplikasi pilihan. Bagi anda yang saat ini sudah memiliki versi lawas silahkan melakukan pembaharuan secara gratis. Demikianlah ulasan kali ini mengenai Free Download WinRAR 5.40 Beta 3 (64-bit) Terbaru 2017. Jangan sungkan untuk membagikan artikel ini melalui facebook, twitter maupun G+ dan semoga bisa bermanfaat bagi anda yang sedang mencari software terbaru.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Free Download WinRAR 5.40 Beta 3 (64-bit) Terbaru 2017

0 comments:

Post a Comment