Breaking News
Loading...
Sunday, July 9, 2017

Free Download Mozilla Firefox 48.0 Beta 6 Terbaru 2017

Free Download Mozilla Firefox 48.0 Beta 6 Terbaru 2017 - New Software Gratis Final Full Version Terbaik. Pada saat ini sudah cukup banyak bermunculan aplikasi browser dengan keunggulan masing-masing. Mozilla Firefox terbaru adalah salah satu diantara puluhan web browser  dengan fitur yang cukup menarik. Ia adalah program open source yang ringan, cepat dan juga rapi. Program ini adalah yang pertama kali berani menantang dominasi Microsoft Internet Explorer pada peluncuran publiknya sekitar 10 tahun yang lalu. Sejak saat itulah ia secara konsisten tampil diantara 3 besar browser paling populer secara global dan hal ini dipastikan akan terus berlanjut berkat rilisnya versi pembaharuan. Fitur kunci dibalik kesuksesannya tidak lepas dari kesederhanaan dan UI efektif. kecepatan peramban dan kemampuan keamanan yang kuat juga menambah nilai plus padanya. Berkat pengembang aktif dan open source bagi pengguna ia menjadi sangat populer karena komunitas aktif tingkat lanjut juga berperan dalam pengembangan Mozilla Firefox 48.0 Beta 6 terbaru.

Mozilla Firefox terbaru merupakan program yang dibangun dengan banyak sumber daya untuk menciptakan UI sederhana namun efektif ditujukan untuk membuat penjelajahan lebih cepat dan mudah. Pengembang menciptakan struktur tab yang saat ini sudah cukup banyak diterapkan oleh beragam browser pesaing yang ada di seluruh dunia. Dalam perbaikan yang dilakukan beberapa tahun ini ia terlihat lebih difokuskan pada perampingan ruang toolbar yang hanya berisi beberapa tombol saja naum di dalamnya menyimpan berbagai pilihan pengaturan. Pada fitur kotak url ia langsung mencari dan memprediksi akat kunci atau sejarah yang biasa disebut dengan awesome bar. Pada sisi kanan kotak url adalah kolom pencarian yang memungkinkan anda untuk menyesuaikan mesin pencari yang ingin digunakan. Selan itu dengan menu tampilan kita bisa mengontrol apa saja yang ingin diletakkan di bawah kotak url. Selain itu ada juga tombol riwayat unduhan dan home yang bisa diakses dari interface Mozilla Firefox 48.0 Beta 6 terbaru.

Mozilla Firefox menawarkan kecepatan buka halaman yang mengesankan berkat mesin kuat JagerMonkey JavaScript. Start up kecepatan dan rendering grafis juga berada diantara yang tercepat di pasaran. Aplikasi ini mengelola video dan web konten kompleks menggunakan Direct2D dan Direct3D system grafis berbasis lapisan. Perlindungan anti kecelakaan memastikan hanya plugin yang menyebabkan masalah berhenti beroperasi dan bukanlah sisa materi yang sedang diakses. Reload halaman restart plugin yang terkena dampak dari tubrukan yang tidak diinginkan. Saat ini system tab dan awesome bar sudah lebih efisien untuk memulai dan menghasilkan halaman terbuka yang jauh lebih mengesankan dan juga cepat. Dalam segi keamanan aplikasi ini terbilang sangat baik karena ia dibekali dengan bragam fitur yang akan membuat user tetap aman dan nyaman. Mozilla Firefox terbaru adalah program peramban pertama yang memperkenalkan fitur private browsing yang memungkinkan anda untuk menjelajahi internet jauh lebih aman secara anonim.




Title : Mozilla Firefox 48.0 Beta 6
Filename : Firefox Setup 48.0b4.exe
File size : 43.06MB
Requirements : Windows 2000 / XP / Vista / Windows 7 / Windows 8
Languages : Multiple languages
License : Open Source
Author : Mozilla Organization

Mozilla Firefox memiliki fitur kostumisasi UI terbaik yang dapat ditingkatkan oleh pengguna. Cukup klik kanan pada toolbar navigasi untuk menyesuaikan komponen individu atau hanya drag and drop item yang ingin dipindahkan di sekitar. In-built add-ons manager memungkinkan kita untuk menemukan dan memasang plugin dalam browser serta melihat peringkat, rekomendasi dan deskripsi. Ribuan tema disesuaikan memungkinkan anda untuk menyesuaikan tampilan dan nuansa. Selain itu penulis situs dan pengembang bisa membuat konten jauh lebih maju dengan aplikasi yang menggunakan platform terbuka maupun API yang ditingkatkan. Demikianlah ulasan kali ini mengenai Free Download Mozilla Firefox 48.0 Beta 6 Terbaru 2017. Jangan sungkan untuk membagikan artikel ini melalui facebook, twitter maupun G+ dan semoga bisa bermanfaat bagi anda yang sedang mencari software gratis.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Free Download Mozilla Firefox 48.0 Beta 6 Terbaru 2017

0 comments:

Post a Comment