Breaking News
Loading...
Thursday, July 20, 2017

Free Download TeamViewer 11.0.63017 Update Terbaru 2017

Free Download TeamViewer 11.0.63017 Update Terbaru 2017 - New Software Gratis Final Full Version Terbaik. Bagi anda yang saat ini sedang membutuhkan aplikasi networking mungkin akan tertarik dengan aplikasi satu ini. TeamViewer terbaru merupakan perangkat komputer yang menjadi solusi terbaik, mudah, ramah dan juga cepat yang berfungsi sebagai dekstop sharing antar dua pengguna yang terhubung dengan jaringan internet. Dengan software ini anda dapat mengendalikan pc dekstop milik rekan yang tidak ada batas jarak, hal ini biasanya digunakan untuk memberikan arahan dari jarak jauh kepada rekan secara online atau hanya untuk menampilkan layar konsumen dan beberapa waktu lalu sudah tersedia TeamViewer 11.0.63017 terbaru.

TeamViewer yang terinstal pada komputer anda dapat dinikmati fungsinya tanpa harus khawatir dengan firewall, NAT ataupun IP address. Pada kasus penggunaan profesional mereka bisa menawarkan bantuan atau pertolongan kepada pemula yang mungkin mengalami masalah dengan system operasi, pengaturan sebuah perangkat lunak dan berbagai hal lain yang belum dipahami oleh seorang individu. Sedangkan sebagai seorang pemula mereka bisa membuat koneksi pribadi mereka sendiri untuk kemudian dapat berbagi pengalaman di sekolah maupun kantor. Ada banyak hal lain yang sebenarnya bisa kita lakukan dengan memanfaatkan fitur luar biasa dari aplikasi berbasis networking ini. Bagian yang sama dari pengaturan juga dilakukan bersama pengguna profesional yang mengambil keuntungan dari TeamViewer 11.0.63017 terbaru.

TeamViewer terbaru bisa kita gunakan untuk melakukan presentasi jarak jauh yang berhubungan dengan dekstop komputer. Jangan khawatir apabila ada sebuah pertanyaan muncul di tengan-tengah presentasi, aplikasi gratis ini dibekali dengan fitur voice chat dan juga webcam yang akan mempermudah kegiatan interaksi sehingga ia sangat direkomendasikan untuk dipakai oleh konsumen yang memiliki mobilitas tinggi terhadap kegiatan mereka. Pada dasarnya program komputer ini memiliki 2 fungsi utama diantaranya adalah fitur remote control yang bisa digunakan untuk mengendalikan monitor orang lain yang saling terhubung. Yang kedua adalah fitur presentasi dimana seseorang bisa melihat layar rekan untuk melakukan monitoring. Selain itu juga tedapat fitur tambahan berupa fie transfer yang kini lebih dioptimalkan pada TeamViewer.



Title : TeamViewer 11.0.63017
Filename : TeamViewer_Setup.exe
File size : 10.68MB
Requirements : Windows (All Version)
Languages : Multiple languges
License : Non-commercial freeware
Author : TeamViewer GmbH

TeamViewer merupakan aplikasi yang aman, mudah dan juga kuat untuk digunakan oleh siapa saja. Pada versi komersial ia memiliki saluran data yang benar-benar lengkap dan aman dengan perturakan sesi kunci RC4 dan encoding standart yang merupakan keamanan yang juga digunakan oleh https dan ssl. Pada saat melakukan proses pemasangan anda tidak perlu repot lagi mengatur berbagai hal tidak penting karena secara otomatis ia akan menemukan settingan maksimal pada setiap spesifikasi kebutuhan komputer. Teknologi canggih yang ada pada TeamViewer dapat menghasilkan koneksi LAN dan internet berkualitas tanpa harus mengambil bandwidth besar. Demikianlah ulasan kali ini mengenai Free Download TeamViewer 11.0.63017 Update Terbaru 2017. Jangan sungkan untuk membagikan artikel ini melalui facebook, twitter maupun G+ dan semoga bisa bermanfaat bagi anda yang sedang mencari software terbaru.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Free Download TeamViewer 11.0.63017 Update Terbaru 2017

0 comments:

Post a Comment