Breaking News
Loading...
Tuesday, May 16, 2017

Download AVG Free Antivirus 2017.71.7597 (64-bit) Terbaru 2017

Download AVG Free Antivirus 2017.71.7597 (64-bit) Terbaru 2017 - New Software Gratis Final Full Version Terbaik. Beberapa dari anda mungkin sudah bosan dengan aplikasi keamanan yang memberikan perlindungan kurang maksimal. AVG terbaru merupakan aplikasi keamanan yang benar-benar populer gratis untuk versi tidak berbayar. Dari atas hingga bawah ia dibangun untuk memberikan perlindungan cerdas selama proses pengoperasian dekstop, ketika berselancar, bertukar data dengan pengguna lain menggunakan perangkat penyimpanan seperti USB flashdisk. Kehandalan antivirus ini sudah dibuktikan oleh sekitar 200 juta pengguna di seluruh dunia yang sekarang sudah terlindungi dari berbagai macam ancaman bahaya pada system operasi Windows, Mac OS, Linux dan bahkan juga perangkat mobile. Beberapa waktu lalu sudah hadir AVG Free Antivirus 2017.71.7597 (64-bit) terbaru.

AVG Free Antivirus memberikan perlindungan dengan cara cerdas mencegah dan menghapus penyebaran virus seperti worm, trojan dan juga malware. Pada anti malware ia melindungi komputer anda dengan menghentikan infeksi pada system ketika proses pengoperasian berlangsung. Aplikasi gratis ini dibekali dengan berbagai fitur brilian seperti email scanner yang mana secara otomatis ia akan mendeteksi lampiran yang mungkin saja berisi rogue sehingga tentunya membuat dekstop menjadi lebih aman. Selain itu, ia juga berfungsi sebagai plugin untuk aplikasi Microsoft Outlock atau sebagai pemindai akun POP3, SMTP dan IMAP. Pada keamanan jaringan komunitas, ia akan lebih cepat menghapus setiap ancaman yang ditemukan menjadi sebuah perlindungan terbaik untuk semua konsumen. Bagi anda yang sudah penasaran silahkan download AVG Free Antivirus 2017.71.7597 (64-bit) terbaru.

Antivirus yang sekarang sedang naik daun ini memberikan kemudahan dengan berbagai fitur terbaik di kelasnya seperti teknologi cerdas pencegahan yang secara otomatis menghentikan user ketika menjumpai situs yang diidentifikasi mengandung bahaya. Ia mampu memeriksa setiap halaman pada browser secara efektif. Socil network protection akan memeriksa setiap tautan yang diperuntukan untuk user yang sedang mengakses situs jejaring sosial seperti facebook, twitter maupun instagram. Hal itu membuatnya cocok sekali untuk dipasangkan dengan antivirus tambahan seperti smadav. Dengan kehadiran antivirus AVG ini diharapkan anda akan terbantu ketika mengunduh file dari internet. Ia tidak akan menyebabkan benturan pada program sejenis yang ada pada satu system komputer. Dan bagi anda yang berpikir bahwa ia sangat lambat dalam proses memindai, sepertinya harus berpikir dua kali karena kenyataannya software gratis ini dibekali dengan turbo scanning.


Title : AVG Free Antivirus 2017.71.7597 (64-bit)
Filename :AVG_Free_Antivirus_x64_693.exe
File size : 243.11MB
Requirements : Windows XP / Vista / Windows 7 / Windows 8 / Windows 10
Languages : Multiple languages
License : Freeware
Author : AVG Technologies

AVG Free Antivirus hadir dengan dukungan terbaik dari pengembangnya yang akan segera merespon ketika ada masalah kinerja dengan merekomendasikan tentang cara mempercepat penjelajahan dan memperingatkan pengguna ketika terdapat aplikasi berjalan di latar belakang layar dan menghabiskan banyak bandwidth serta memori. Dalam segi tampilan sendiri ia cukup sering mengalami pembahruan demi menyesuaikan keinginan konsumen yang selalu menginginkan tampilan segar dan aman dari sebuah design modern. Perbaikan otomatis juga mendeteksi dan memperingatkan anda ketika ada resiko keamanan. Ada juga tombol auto fix yang ketika dibuka akan menyelesaikan masalah dengan merestart system pada keamanan terbaiknya. Demikianlah ulasan kali ini mengenai Free Download AVG Free Antivirus 2017.71.7597 (64-bit) Terbaru 2017. Jangan sungkan untuk membagikan artikel ini melalui facebook, twitter maupun G+ dan semoga bisa bermanfaat bagi anda yang sedang mencari software terbaru.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Download AVG Free Antivirus 2017.71.7597 (64-bit) Terbaru 2017

0 comments:

Post a Comment