Breaking News
Loading...
Tuesday, May 30, 2017

Free Download Opera 37.0.2178.54 Update Terbaru 2017

Free Download Opera 37.0.2178.54 Update Terbaru 2017- New Software Gratis Final Full Version Terbaik. Bagi anda para pemilik perangkat mobile tentunya sudah tidak asing lagi dengan aplikasi yang satu ini. Opera terbaru merupakan salah satu program browser yang paling stabil dalam hal kecepatan walaupun beberapa tahun terakhir ini ia hanya menerika posisi keempat sebagai browser populer di dunia. Pada versi kali ini ia sudah lebih dioptimalkan untuk pengguna yang menginginkan revolusi pada opsi peramban yang ada. Opera terbaru memiliki banyak sekali fitur seperti dukungan RSS Feed, chatting, turbo, widget dan masih ada banyak lagi hal lainnya yang sepenuhnya disesuaikan dengan kebutuhan pengguna. Meskipun ia tidak pernah mendapatkan respon bagus seperti para kompetitornya, kecenderungan untuk terus berinovasi dengan memperkenalkan fitur-fitur baru dan cara mengontrol browsernya secara penuh dan menghasilkan hal yang dapat dinikmati dengan aman hingga beberapa waktu lalu sudah hadir Opera 37.0.2178.54 terbaru.

Opera terbaru memperkenalkan fitur tab yang mudah digunakan seperti halnya tab dials untuk melakukan bookmark lebih cepat sehingga para pengguna bisa mengakses halaman favorit mereka dengan lebih efisien. Selain itu juga, alat ini memiliki fitur pra instalasi dengan puluhan layanan populer. Itu semua termasuk gerakan mouse, download manager, zoom dan perlindungan password pada halaman phising, malware, speed dials, tab browser, dukungan ekstensi untuk pihak ketiga, email client, RSS feed agregator dan opera turbo, yakni fitur yang memungkinkan server side kompresi data sehingga pengguna yang memiliki koneksi lambat tetap bisa menikmati penelusuran web secara lebih stabil. Aplikasi peramban gratis ini mulai dikembangkan pada tahun 1994 dan berkembang versi profesional pada tahun 2013. Selama masa itu ia sempat beralih ke mesin rendering webkit yang jauh lebih efektif dan modern hingga muncul Opera 37.0.2178.54 terbaru yang sudah bisa anda download secara gratis.

Opera V15 dimulai pada tahun lalu yang menandai fase baru dimulainya sejarah internet yang jauh lebih modern. Memang ada cukup banyak fitur yang disuguhkan padanya seperti tombol pilihan yang memberikan fitur berkualitas kepada setiap pengguna. Nikmati konten streaming pada setiap halaman terbuka karena ia mampu menampilkan konten garak secara penuh berkat dukungan teknologi canggih pada system browser. Ia juga memiliki fitur lain yang tiada duanya yakni UI intuitif pencarian lokasi yang kuat untuk mencari dan menavigasi website. Selain itu fungsi JavaScript memungkinkan kode custom digunakan pada halaman website yang menawarkan beberapa kostumisasi kepada user. Kebanyakan user pada awalnya mengenal software ini dari perangkat mobile mereka. Opera mini, browser cerdas yang populer karena kecepatannya yang sangat baik dan stabil dalam mengelola halaman website dari mobile dan tablet.



Title : Opera 37.0.2178.54
Filename : Opera_37.0.2178.54_Campaign_70_Setup.exe
File size : 37.51MB
Requirements : Windows 2000 / XP / Vista / Windows 7 / Windows 8
Languages : Multiple languages
License : Freeware
Author : Opera Software

Opera menawarkan tampilan berkualitas dan presisi, mengintegrasikan gaya modern dengan fitu canggih. Ia juga memberikan kebebasan untuk membuka dan mengeksplorasi setiap halaman. Ada cukup banyak fitur yang ada di dalamnya seperti off road kompres halaman untuk setiap konten yang terbuka lebih cepat, sehingga anda bisa tetap online walau dengan koneksi terbatas. bagi anda yang belum peranh merasakan manfaatnya jangan tagu lagi untuk memasang alat ini pada komputer. Dan bagi yang sudah memiliki versi sebelumnya silahkan melakukan pembaharuan. Demikianlah ulasan kali ini mengenai Free Download Opera 37.0.2178.54 Update Terbaru 2017. Jangan sungkan untuk membagikan artikel ini melalui facebook, twiiter maupun G+ dan semoga bisa bermanfaat bagi anda yang sedng mencari software terbaru.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Free Download Opera 37.0.2178.54 Update Terbaru 2017

0 comments:

Post a Comment