Breaking News
Loading...
Wednesday, May 3, 2017

Free Download VLC Media Player 2.2.3 (64-bit) Terbaru 2017

Free Download VLC Media Player 2.2.3 (64-bit) Terbaru 2017 - New Software Gratis Final Full Version Terbaik. Bagi anda yang saat ini sedang kebingungan untuk memilih aplikasi pemutar video mungkin akan tertarik dengan aplikasi yang satu ini. VLC Media Player terbaru merupakan alat multi format pupler, kuat dan merupakan media gratis bagi konsumen. Sumber terbuka dipublikasikan pertama kalinya pada tahun 2001 oleh organisasi non profit yaitu VideoLAN Project. Program ini menjadi sangat cepat populr berkat kemampuan dalam memutar berbagai format video yang ada saat ini. Hl ini didukung oleh kompatbilitas dan codec yang diberikan alat ini yang merupakan pesaing Quick Time, Windows Media Player, dan Real Player yang berguna untuk pemutaran pada VLC Media Player 2.2.3 (64-bit) terbaru.

VLC Media Player dibekali dengan UI sederhana dasar dan array yang memberikan berbagai pilihan kostumisasi yang sudah ditempatkan diatas software ini. Aplikasi komputer ii mampu memainkan hampir seluruh file format video atau jenis musik yang dapat anda temukan pada direktori penyimpanan. Pada peluncuran kali ini, ia merupakan revisi terbaik dibandingkan dengan player  bawaan masih mengalami kebekuan dan sering kali menampilkan kehilangan codec, pesan error ketika mencoba memutar sebuah file media. VLC mampu memutar berbagai macam format seperti MPEG, AVI, RMBV, FLV, QuickTime, WMV, MP4 dan beban gudang format file media lainnya. Selain itu ia juga dapat digunakan untuk memutar file partial yang tidak lengkap hanya dengan menggunakan VLC Media Player 2.2.3 (64-bit) terbaru.


Title : VLC Media Player 2.2.3 (64-bit)
Filename : vlc-2.2.3-win64.exe
File size : 30.24MB
Requirements : Windows XP / Vista / Windows 7 / Windows 8 / Windows 10
Languages : Multiple languages
License : Open Source
Author : VideoLAN

Aplikasi gratis ini menawarkan UI dalam wujud keindahan, namun tampilan dasar tidak membuatnya mudah untuk digunakan. Cukup drag and drop file untuk memutar  dan membuka folder dan kemudian guanakan tombol navigasi media klasik untuk memutar, pause, stop, mengubah volume, brightness dan masih ada banyak lagi lainnya. Tidak hanya itu, ada cukup banyak skin dan kostumisasi tampilan yang bisa anda coba. Demikianlah ulasan kali ini mengenai Free Download VLC Media Player 2.2.3 9 (64-bit) Terbaru 2017. Jangan sungkan untuk membagikan artikel ini melalui facebook, twitter maupun G+ dan semoga bisa bermanfaat bagi anda yang sedang mencari software terbaru.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Free Download VLC Media Player 2.2.3 (64-bit) Terbaru 2017

0 comments:

Post a Comment