Breaking News
Loading...
Wednesday, May 24, 2017

Free Download CCleaner 5.18.5607 Update Terbaru 2017

Free Download CCleaner 5.18.5607 Update Terbaru 2017 - New Software Gratis Final Full Version Update Terbaik. Mungkin ini adalah aplikasi paling populer di jenisnya saat ini dengan pengalaman lebih dari 1 milyar download sejak di rilis untuk pertama kalinya. CCleaner terbaru merupakan sebuah program perangkat lunak dengan manfaat luar biasa yang ringan, cepat dan juga kuat. serta mudah digunakan untuk siapa saja dengan aman dan dapat diandalkan. Membahas mengenai fungsinya sendiri adalah untuk menghapus file-file sampah, dta sementara dan berbagai hal lainnya yang belum terungkap dan menyebabkan membuntunya system operasi. Ia akan membersihkan ruang penyimpanan berharga sehingga membuat kinerja komputer anda dapat berjalan lebih cepat. Menghapus data ini juga berarti melindungi anonimitas anda sehingga pengguna dapat melakukan penelusuran online secara aman menggunakan CCleaner 5.18.5607 terbaru.

CCleaner dibangun berdasarkan entry registry perbaikan kesalahan dan pengaturan pengaturan rusak untuk membuat komputer anda berjalan lebih cepat. Sederhana saja, ui intuitif dan pembersihan yang cepat namun kuat membuat jaringan software ini menjadi semakin populer. Profesional, jaringan bisnis dan edisi teknisi tersedia untuk penggunaan serius. Program browser yang anda instalkan pada komputer dan biasa digunakan untuk mencari informasi di internet mengambil seluruh host file yang sebenarnya tidak perlu seperti cokies, cache, dan juga history. Hal yang hampir sama terjadi ketika seseorang melakukan pengoperasian pada perangkat lunak dan memberikan pengaturan-pengaturan tambahan di dalamnya, bisa dipastikan bahwa program tersebut menyimpan file-file sementara yang berisi opsi settingan pengguna. Hanya dengan menggunakan perangkat lunak gratis ini anda sudah bisa menghapus semua file tidak berguna dan membebaskan ruang penyimpanan berharga berkat CCleaner 5.18.5607 terbaru.

Aplikasi ini memiliki pengaturan default yang hanya berfokus file sampah yang khas dan lokasi sehingga anda tidak perlu khawatir kehilangan informasi berharga kecuali memang benar-benar diinginkan. Ia akan membantu setiap user dalam mengidentifikasi dan menghapus program yang tidak terpakai berjalan di latar belakang ketika sedang mengoperasikan komputer. Dengan demikian tentunya waktu booting menjadi lebih singkat dan mengurangi ketegangan pada system sepanjang pengoperasian. Mungkin anda pernah melihat system yang membeku dan tidak mau bekerja, pesan kesalahan dan mengalami crash, kemungkinan hal tersebut disebabkan oleh rusaknya registry karena penuh dengan host file yang tidak terpakai serta pengaturan rusak. Pada versi lengkap registry ccleaner terbaru mampu mengidentifikasi isu-isu ini dan melakukan perbaikan. Analisa registry memerlukan waktu hanya beberapa detik dan pembersihan yang sedikit lebih lama.

CCleaner gratis dilengkapi dengan fitur anjuran yang menyarankan anda untuk melakukan pembersihan berkala dan back up untuk mengantisipasi kehilangan data penting. Dengan menggunakan software ini anda akan mampu untuk mengidentifikasi file sampah yang disebabkan oleh aktivitas online, pengiklan dan situs yang melacak kebiasaan pengungjung menggunakan cookies. Password yang tersimpan, data, cache dan sejarah membuat identitas anda menjadi kurang aman. CCleaner terbaru akan menghapus file tersebut untuk membuat pengalaman browsing anda menjadi lebih aman dan mengurangi kemungkinan pencurian data. Militer drive wiper  memastikan data tidak berguna akan dihapus dan dilenyapkan secara permanen. Apabila anda bukanlah pengguna profesional mungkin akan lebih nyaman dengan pengaturan default. Penggunaan tingkat advance dapat melepas program apapun yang tidak terpakai dan memilih cookies yang ingin disimpan.



Title : CCleaner 5.18.5607
Filename : ccsetup518.exe
File size : 6.57MB
Requirements : Windows 2000 / XP / Vista / Windows 7 / Windows 8
Languages : Multiple languages
License : Freeware
Author : Piriform

Aplikasi gratis ini sudah menerima posisi di puncak teratas sebagai program pembersih yang menawarkan fitur berjuang untuk bersaing dengan lainnya. Sederhana saja, UI bersih membuatnya menjadi salah satu perangkat lunak yang ringan dan mudah untuk digunakan. Ukurannya yang ringan menjamin ia tidak akan membebani dan menjadikan system anda menegang. Namun jangan pernah berpikir bahwa alat ringan ini biasa saja karena sesungguhnya ia menyimpan manfaat luar biasa bagis system komputer. Bagi anda yang memiliki versi terdahulu silahkan melakukan update untuk mendapatkan fitur terkini. Demikianlah ulasan kali ini mengenai Free Download CCleaner 5.18.5607 Update Terbaru 2017. Jangan sungkan untuk membagikan artikel ini melalui facebook, twitter maupun G+ dan semoga bisa bermanfaat bagi anda yang sedang mencari software terbaru.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Free Download CCleaner 5.18.5607 Update Terbaru 2017

0 comments:

Post a Comment