Breaking News
Loading...
Friday, May 26, 2017

Free Download KMPLayer 4.0.8.1 Update Terbaru 2017

Free Download KMPLayer 4.0.8.1 Update Terbaru 2017 - New Software Gratis Final Full Version Terbaik. Beberapa dari anda yang gemar memainkan audio dan video di komputer mungkin sudah bosan dan menginginkan program berbeda. KMPlayer terbaru adalah aplikasi multimedia player yang gratis dan kuat. Ia adalah sebuah player yang bisa memutar film segudang fitur yang disediakan. Hal ini mampu memainkan dan bekerja dengan codec paling populer. Sementara banyak player lain di seluruh dunia membutuhkan penggunanya untuk memelihara dan menginstal codec yang biasanya melalui satu paket yang didistribusikan, software ini justru difokuskan pada banyaknya jenis berbeda dari reproduksi semua codec dan alat-alat yang sudah terinstall. Bagi anda yang ingin langsung melihat kemampuannya silahkan download KMPLayer 4.0.8.1 terbaru.

KMPlayer sangat disukai oleh orang-orang yang menyukai kesederhanaan, cakupan sepenuhnya terhadap semua standart multimedia dan fitur canggih yang dapat mengontrol seluruh aspek termasuk pemutaran video dan audio. Versi pertama aplikasi ini dipublikasikan pada oktober 2002 dan tidak membutuhkan waktu lama baginya untuk diterima publik dan dengan cepat menjadi salah satu player yang layak direkomendasikan. Ia juga mendukung aktifitas matriks dan normalisasi menggunakan codec internal. Dalam hal ini codec di pasang ketika pemutaran audio video sehingga lebih aman dan menghasilkan kinerja yang lebih kuat. Walaupun demikian ia tetap menjadi sebuah aplikasi komputer multi format terhadap pengelolaan berbagai macam file. Dan beberapa saat lalu sudah hadir KMPlayer 4.0.8.1 terbaru.

KMPlayer yang berukuran kecil dan ringan tidak membuatnya kosong akan fitur, ia justri difokuskan pada banyaknya jenis yang berbeda dari alat-alat yang terinstall. Berbagai macam codec  dapat dimainkan seperti AVI, VCD, DCD, MKV, Ogg, OGM, WMV dan masih ada banyak lagi. Selain itu ia juga dibekali keunggulan lain dimana ia mampu menangani beban subtitle untuk mendukung pemutaran sebuah film, mengambil screenshot dan masih ada banyak lagi lainnya. Pengguna juga bisa menambahkan alat-alat external sehingga KMP mampu bekerja secara optimal sesuai kostumisasi. Pengembang juga menyediakan filter  internal dan external dala lingkup yang terkendali penuh dalah hal koneksi ke spliter lain, decoder, audio atau video pengubah filter dan penyaji tanpa takut crash dengan system DirectShow merit.



Title : KMPlayer 4.0.8.1
Filename : KMPlayer_4.0.8.1.exe
File size : 35.50MB
Requirements : Windows XP / Vista / Windows 7 / Windows 8 / Windows 10
Languages : Multiple languages
License : Freeware
Author : KMPMedia

Bagi anda para pelanggan tidak perlu khawatir lagi akan mendapatkan fungsi lawas, pengembang yang super aktif secara konsisten akan memperbaharui alat-alat menjadi lebih optimal. Sebenarnya ia masih memiliki banyak fitur seperti mendukung replay rusak, dukungan peralatan media, winamp, quick time, mendukung berbagai perangkat output dan juga mudah digunakan oleh seorang pemula sekalipun. Ketika proses instalasi berlangsung kita tidak perlu khawatir lagi akan membuat system menjadi tegang karena pada dasarnya ia adalah program ringan. Demikianlah ulasan kali ini mengenai Free Download KMPlayer 4.0.8.1 Update Terbaru 2017. Jangan sungkan untuk membagikan artikel ini melalui facebook, twitter maupun G+ dan semoga bisa bermanfaat bagi anda yang sedang mencari software terbaru.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Free Download KMPLayer 4.0.8.1 Update Terbaru 2017

0 comments:

Post a Comment