Breaking News
Loading...
Thursday, May 11, 2017

Free Download WinRAR 5.40 Beta 1 (32-bit) Terbaru 2017

Free Download WinRAR 5.40 Beta 1 (32-bit) Terbaru 2017 - New Software Gratis Final Full Version Update Terbaik. bagi anda yang sering mengoperasikan komputer tentunya sudah tidak asing lagi dengan alat yang satu ini. WinRAR terbaru merupakan sebuah program compression backup yang mmpu menangani pengarsipan dan pengompresan berbagai macam file. Ia bisa kita gunakan secara maksimal dan efisien untuk melakukan pengunduhan sebagai hiburan ataupun untuk menyimpan file-file pekerjaaan dengan dukungan untuk hampir setiap format yang biasa digunakan saat ini. Pekerjaan pengarsipan sebuah file pun tidak menjadi masalah yang sulit lagi baginya. Aplikasi ini dapat dengan mudah memproses file RAR maupun ZIP arsip dan membongkar file CAB, ARJ, LZH, TAR, GZ, ACE, uue, bz2, JAR, ISO,7z dan juga Z arsip. Selain itu semua, ia juga bisa dijadikan alat alternatif sebagai penghemat ruang hard disk. Dan beberapa waktu lalu sudah hadir WinRAR 5.40 Beta 1 (32-bit) terbaru.

Saat ini, WinRAR digunakan sebagai media pengarsip dan pengompresan yang secara otomatis ia akan menghemat ukuran file tersebut yang sebelumnya besar menjadi lebih ringkas dan sempit berkat teknologi canggih yang ditanamkan padanya. Ia pertama kali dirilis oleh seorang insinyur sekaligus pengembang perangkat lunak bernama Eugene Roshal yang berasal dari Rusia. Sedangkan dalam hal penyebarannya sendiri dilakukan oleh saudaranya sendiri. Pada saat pertama kali rilis ia sudah menjadi pusat perhatian banyak orang dan menarik banyak konsumen untuk ikut serta menggunakan software tersebut. Selain mampu melalukan kompresi pada RAR dan ZIP ia juga mampu bekerja dengan arsip multi volume yang mana mampu meluangkan lebih dari 1 hard drive, floopy disk, CD, DVD, USB stik dan masih ada banyak lagi lainnya yang bisa anda lakukan dengan WinRAR 5.40 Beta 1 (32-bit) terbaru.

Selain fitur yang disebutkan di atas ia juga menawarkan beragam tingkat kompresi, dpat membuat arsip self extracting dan mendukung prlindungan password. Didukung dengan media pengarsipanan yang akan berfungsi baik saat pengguna melakukan pengiriman file melalui email, sehingga dengan hadirnya alt ini diharapkan file yang akan dikirim menjadi lebih ringkas dan rapi serta menghemat biaya data. Ukuran file yang besar tentu saja akan membuat kita sedikit sulit dalam mengelolanya. hanya dengan menggunakan WinRAR ini kita sudah bisa melakukan berbagai hal yang berkaitan dengan compresion dan backup. Pengembangan yang dilakukan sudah dilakukan sejak ia pertama kali dirilis. Sejak saat itulah ia selalu mendapatkan jadwal pembaharuan dan perbaikan untuk mendapatkan fitur terbaik di kelasnya.




Title : WinRAR 5.40 Beta 1
Filename : wrar54b1.exe
File size : 1.87MB
Requirements : Windows XP / Vista / Windows 7 / Windows8
Languages : Multiple languages
License : Shareware
Author : RARLab

Hal yang cukup disegani darinya adalah kemampuannya yang tiada dua dalam hal system operasi yang kompatibel dengan software ini seperti Mac, Linux, Macintos dan tidak ketinggalan adalah Windows. Sebagai alat yang berfungsi sebagai aplikasi berkemampuan untuk melakukan pengompresan tentu saja ia sudah dipercaya sejak lama. Dan tidak hanya itu, akan tetapi juga sebagai alat pemadatan dan pemecah file yang telah dikompres dan dilindungi oleh password. Berbagai fitur yang ditawarkan di dalamnya membuat ini menjadi raja diantara berbagai produk sejenis. Demikianlah ulasan kali ini mengenai Free Download WinRAR 5.40 Beta 1 (32-bit) Terbaru 2017. Jangan sungkan untuk membagikan artikel ini melalui facebook, twitter maupun G+ dan semoga bisa bermanfaat bagi anda yang sedang mencari software gratis.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Free Download WinRAR 5.40 Beta 1 (32-bit) Terbaru 2017

0 comments:

Post a Comment